Dukungan Wisata SEO Sadau

17 Jul 2009

Memangnya kita bisa bermain seo sambil ber wisata. Udah gitu disuruh ber wisata seo ke sadau pula. Wah.. bisa kacau deh. Malah sebagian orang baru kali ini dengar yang namanya sadau itu. Termasuk juga saya. Hanya baru baru ini saja dengar yang namanya sadau itu. Bay de way, eniwey, bas wey wisata seo sadau ini sebenarnya hanya sebuah kontes seo yang diadakan di negeri kita tercinta Indonesia ini. Tema utama dari wisata seo sadau ini yaitu ingin mempopulerkan daerah wisata yang ada di Kalimantan timur, tepatnya lagi di kota Tarakan itu. Walaupun saya gak pernah kesana. Kata orang-orang, sadau itu merupakan pulau yang indah. Wuih.. jadi pengen aja deh kesana, sekalian mau langsung dibandingkan antara sadau dengan pulau samosir di daerah Sumatra utara. Siapa yang lebih keren ayo.
Kontes wisata seo sadau ini bakalan diakhiri dengan segera di tanggal 17 agustus nanti, dan tak terasa juga harinya sudah semakin dekat saja. Jadi takut nih. Trus untuk sebagian admin blog yang ikutan wisata seo sadau pastinya tak akan bisa bersantai santai lagi, apalagi kalo sempet aja benaran ke sadau. Hi..hi bisa kacau tuh SERP seo nya. Saya yakin semua admin blog yang berpartisipasi sudah mulai semakin gigih dan persisten untuk memperjuangkan postingan blog mereka masing-masing. Biar bisa jadi juara satu coy, dan bawa pulang pulau sadau kerumah.. He.he enggak lah, masa percaya. So, buat teman-teman yang ada blog, tapi nggak keurus, gak ada salahnya untuk mendukung saya di kontes wisata seo sadau ini yah. Biar nanti di akhir lomba saya bisa setidaknya masuk 5 besar saja. OK. Trims banyak.


TAGS wisata seo sadau kontes seo serp


-

Author

Follow Me