Mencari Backlink Berkualitas Ala Master SEO

19 Aug 2009

He..he judulnya buat bikin penasaran aja yah. Padahal bukan berarti sy punya banyak tips tentang Mencari Backlink berkualitas apalagi pake cara ala master seo Indonesia yang selalu menjuarai banyak kontes kontes seo. Saya juga masih bingung nih fren, gimana yah supaya blog seo kita bisa cepat nongol dihalaman pertamax gugel. Pake jurus apa yah yang bagus. Padahal klo diliat dari master master seo mereka optimasinya santai aja. Tanpa komen spam sana sini, tanpa banyak bacot juga. Blog mereka terlihat biasa saja dan terkesan nothing special gitu. hi..hi tapi klo dah giliran ikut lomba seo, jangan ditanya. 5 menit abis posting, posisi 5 besar dah ditangan. tinggal nunggu hari kontes nya habis trus dapat hadiah. he.he tak tergoyahkan hingga detik detik terakhir.

Ato mungkin saja mereka punya banyak blog kali yah. 50, 80, 100, atau 150 biji. hi.hi tapi suer deh fren. mereka itu kalau utk ukuran jumlah blog ga usah dilawan. Minimal dari 150 blog yg mereka punya, 40 nya sudah ber PR plus, bertrafik tinggi. Ha.ha gimana mereka gak merdeka(baca: menang) di kontes seo, backlink berkualitas nya aja segitu banyak.

Sy juga br tau inpo ini dari teman klo ktnya blog slh satu master seo Indonesia dan juga sebagian besar dari internet marketer Indonesia punya blog yah segitu banyaknya. Bingung juga, gimana mereka mau ngurus yah. Apa sempat ya mereka makan, minum, pacaran, atawa jg nonton bioskop gitu. Jd gak salah klo beliaw2 sering ada di posisi puncak klasmen.

Namun dibalik semua itu, adakah teman2 yang tau bagaimana sebenarnya cara lain untuk mendapatkan backlink berkualitas? Klo ada tolong di share yah, di kotak komennya..


TAGS master seo mencari mendapatkan backlink berkualitas kualitas


-

Author

Follow Me