Bersiap Ikutan Hajatan Selanjutnya

13 Jan 2010

Ditahun baru 2010 ini sepertinya sy pribadi akan segera ikutan sebuah hajatan kontes seo yang sepertinya telah tersebar luas bak kacang goreng di dunia per SEO an kita. Karena memang mengingat di tahun lalu, sy sangat jarang sekali mendulang sukses atau bahkan bisa sibilang sering gagal maning nya. Ha..ha
Namun biarlah itu menjadi kisah dimasa lalu, sekarang saya udah berusaha untuk bersiap ikutan hajatan selanjutnya walaupun kedepannya saya gak tau entah apa yang bakal terjadi. Apalagi memang melihat para kontestan yang bermain, mereka adalah sudah jago jagonya dibidang SEO. Mungkin bisa dibilang ini bakal menjadi perlombaan SEO yang lumayan sulit sama saia.

Ditambah lagi keterlambatan saya dalam menyertakan postingan saya menjadi artikel resmi di hajatan tersebut. Selalu saja saya simpan dan museumkan di draft komputer. :lol: Mana bisa menang klo gitu. Dasar. Ok deh, semoga dengan penampilan perdana blog seo sy yang lain tersebut, saia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Masalah hasil siapa yang tahu, ha,ha, betul gak ghan. Yang penting sudah memberikan kemampuan terbaik supaya nanti entar setelah selesai kontes tak ada penyesalan yang berlebihan dan menyalahkan orang lain. lebay mode on :mrgreen: Semoga sy tetap bisa bersiap ikutan hajatan selanjutnya dan berkompetisi secara sehat sama kawan seperjuangan lainnya.


TAGS kontes seo blog seo belajar seo


-

Author

Follow Me