Sekadar Catatan Blogger Seo Matre Ajib

17 Apr 2010

Lagi lagi ada kontes yang bertema catatan blogger seo matre ajib entah apa maknanya kurang jelas juga. Kalau dilihat dari segi kata per kata juga tidak punya arti yang jelas. Kalau juga dibaca secara cepat dalam satu kalimat yang jelas juga bisa membuat dahi berkerut. :) Mungkin saja ini melambangkan bahwa semua pemain seo itu matre. :lol:
Biarpun mau dikata matre, tidak masalah, asal dapatnya halal dan tidak menipu. Ini tulisan hanya sekadar catatan blogger seo matre ajib pribadi, tidak ikut ikut kontes seo blog ini. Nanti kalau ada waktu lain baru mungkin blog ini diturunkan dan jadi andalan pertama. Sayangnya lombanya terlalu pendek, jadi kemarin habis siap nowgoogle, tidak sempat optimasi panjang.
Cadangan blog juga sedikit, apalagi kontestan di catatan blogger seo matre ajib semuanya punya persediaan bagus dan berisi. Juga beberapa yang dulu mengandalkan blogspot sekarang sudah berhasil hosting di nama domain sendiri. hi.hi. Oke lah kalau begitu, saya akan terus optimasi dari sini saja dulu jika nanti misalnya dapat kesempatan menang, mungkin juga domainnya tetap ditukar sama uang saja. Blogger matre gitu lo. Perasaan juga entah kenapa peratruan kontes ini sedikit kurang menawan hati. Link dofollow dengan anchor text yang sama itu. Nanti malah rangking blog kita yang tidak bisa naik karena sudah dianggap vote ke blog panitia dengan keyword tersebut. Sudahlah, jika kurang berhasil juga paling nanti langsung diturunkan saja linknya. Saya cabut ya. Terus optimasi sampai 20 april. Kita tunggu cerita sukses berikutnya. Selamat hari sabtu dan malam minggu.
Ini hanya sekadar catatan blogger seo matre ajib saja. Kalau tulisannya aneh, harap dimaklumi.


TAGS blog seo catatan blogger seo matre ajib


-

Author

Follow Me