Blogger Tanggung

19 Apr 2010

Ini adalah curahan hati seorang blogger tanggung. Dimana sesudah setahun putar putar di dunia blog masih saja belum pasti mau kemana arahnya. Kemarin sudah sempat mikir untuk seriusin mencari trafik tapi memang sulit sungguh. Tidak semudah membaca buku seo dan seketika muncrat ke nomor 1.

Layaknya seperti blogger tanggung, setiap hari posting dan ikut kontes seo, tapi hasilnya juga benar benar tanggung. Mau ikut ya bisanya cuma udah waktu mau habis, trus juga mau partisipasi menembak keyword apa daya saingan guru semua. Contoh yang paling nyata adalah ketika memposting mengenai contoh naskah pidato dan juga skripsi akuntansi. Saingan sebenarnya tidak terlalu banyak dan bisa dihitung tidak kompetitif. Nasib memang belum berpihak sepertinya.

Bahkan blog cadangan saya yang pake co.cc kadang tidak diapa apain malah berhasil menumbangkan blog utama, kesal sekali memang apalagi kalau kejadiannya berulang terus. Kepikiran beli hosting sendiri tapi juga sebagai ketua blogger tanggung, saya akhirnya tunda terus. Ntar kalau udah dapat 1 triliun baru beli domain sendiri.

Biarkan saja lah dulu semua berjalan seperti biasa, mungkin akan ada saatnya nanti keyword yang melayang tersebut akan naik, dan mungkin saja peluang bermain ppc lokal nanti bisa terjadi. Siapa yang tau??

Sampai jumpa lagi dan selamat malam.


TAGS seo blogger keyword trafik


-

Author

Follow Me