bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

2 May 2010

400 kata adalah jumlah yang lumayan panjang bagi saya di kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net tapi supaya resmi dijadikan kontestan, kewajiban menulis ini harus ditunaikan. Mungkin nantinya kalau info dibawah kurang sesuai dengan diharapkan, harap maklum saja. Bakat terpendamnya sebagai tukang SEO dan optimasi sana sini dan kurang lihai dalam menulis. :) Silakan dibaca lebih lanjut kebawah gan.

Seperti perlombaan optimasi mesin pencari pada umumnya. Pihak bem-its.org kira kira sedang melakukan promosi di dunia internet dan memanfaatkan mesin pencari untuk menyebarluaskan keberadaannya. Kebetulan juga banyak blogger Indonesia yang siap membantu. Sedikit info, Dari artikel yang saya baca sahabat blogger lainnya, ITS juga sudah langganan juara buat robot bahkan sampai tingkat internasional. Lumayan dah, bisa dibanggakan. Ini juga bisa jadi pertanda baik kalau orang Indonesia juga pada hebat semua. Apalagi juga untuk urusan teknologi, negara kita juga kurang dilirik sebelumnya.
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net diadakan dalam rangka reborn nya Media informasi di website tersebut. Mudah mudahan dalam jangka panjang nantinya setelah kontes ini berakhir situs bem-its.org bisa tetap memberikan suguhan konten yang berguna bagi banyak orang, atau lebih khususnya para mahasiswa dan almamater ITS. Agar komunikasi tetap lancar dan hubungan bisa selalu harmonis walaupun sudah tamat. Sebagai tambahan, di situs bem-its.org terdapat juga banyak tulisan yang menarik untuk dibaca seperti tentang masalah korupsi(walaupun sejujurnya saya kurang nyambung dengan yang beginian), entrepreneur, dan kontribusi mengenai pendidikan Indonesia. Kalau kurang lengkap bisa ditambahi dan berkunjung langsung ke websitenya ;)
Nantinya kontes seo ini berakhir pada 1 Juni. Dengan memakai string pencarian http://www.google.co.id/search?q=bem-its.org+bersama+berkontribusi+bagi+bangsa+on+the+net. Pemenang yang diambil sebanyak 3 orang pertama dengan juri mbah google co id. Aturan resmi dan lebih akurat silakan meluncur ke TKP blog panitia. Sempatkan juga melihat daftar tulisan yang sudah dirilis sebelumnya. Saya sendiri berencana akan membaca bagian rubrik pelangi wacana kayaknya menarik. Artikel nomor 6 mengenai pemanfaatan teknologi terhadap akselerasi bangsa.
Setidaknya sampai saat ini, dengan diluncurkannya kontes bem-itsorg bersama berkontribusi bagi bangsa on the net kita melihat ada satu langkah kecil yang sudah dilakukan bem-its untuk serius dan benar benar mau andil dalam pembangunan bangsa. Sekian saja artikel resmi buat perlombaan ini. Kita ketemu lagi di tulisan gak penting selanjutnya. Jangan lupa untuk meninggalkan komen dibawah, opini, saran atau kritik diterima. Semoga kontes nya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan yang berarti dari pihak kontestan maupun panitia :mrgreen:
Selamat berlomba dan berkompetisi. Ayo ramaikan terus persaingan supaya lebih ramai dan menarik.


TAGS on the net bem-its.org berkontribusi bagi bangsa


-

Author

Follow Me