Brainstorming Paling Capek

13 May 2010

Sudah tengah malam, namun saya sempatkan juga untuk menulis di blog kesayangan ini. Habis saya juga baru selesai menghayal rencana jangka pendek yang bisa dilakukan demi sedikit mendapat perubahan dalam kehidupan ngeblog yang pas pasan ini.

Yah, daripada ditahan lama lama dikepala nanti jadi penyakit tidak ada salahnya berbagi disini. Tadi habis makan malam, saya sempatkan sebentar untuk cari cari info seputar apa langkah yang paling efektif dan gak pake repot untuk bermain di pasar bule. Mengingat juga banyaknya keterbatasan modal dan ilmu yang ada, sy tadi brainstorming kira kira bagaimana cara yg gampang untuk mendatangkan pengunjung ke website tersebut.
SEO memang yang utama, tapi tidak terlalu dipaksakan dulu. Intinya memang ini akan jadi pelajaran baru saja bagi saya. Untuk lebih spesifiknya, kayaknya tidak perlu diumbar sementara. Semua masih mentah, tapi udah ada juga yang setengah matang. :) Sayang memang akun paypal juga tinggal 5 dollar, mana bisa apa apa. Entahlah, kalau ada ide nanti mau diapain itu uang.
Mungkin yang paling masuk akal selain brainstorming ini adalah menyambung lagi kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net siapa tahu nanti dapat juara dan hadiahnya bisa dijadiin modal kecil2an. Apa sih yang gak mungkin, kalo dimungkin2 kan.. :lol:
Buat kawan lain yang mungkin mulai ngeblog sama dengan saya mungkin sudah banyak yang jadi master sekarang. Ada yang master SEO, ada yang master tukang jualan, ada yang master tukang spam juga… Sebenarnya senang juga ngelihatnya, berarti mereka belajarnya sangat kilat.
Ya sudahan dulu, tempat tidur sudah menunggu. Mau istirahat. Nanti kita sambung lagi. Kalau misalnya tulisan brainstorming paling capek ini gak nyambung dan ngawur maklumin saja lah. Saya juga manusia setengah dewa. Slmt malam.
zzz….


TAGS seo google brainstorming


-

Author

Follow Me