contoh surat lamaran kerja

17 Oct 2010

Mau berbagi lagi tips dan contoh surat lamaran kerja ke teman sekalian. Dibawah adalah contoh dan garis besar yang penting untuk diketahui dalam menulis resume pekerjaan anda.

Kalau saja mau melihat contoh surat lamaran kerja yang lain silakan kunjungi blog tersebut ;)

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidang Finansial:
Kontak Informasi:
1. Nama lengkap
2. Kampus dan alamat permanen
3. Nomor telepon
4. Alamat email

Karir Tujuan:

Sebuah pernyataan singkat tujuan karir seringkali berguna di bagian atas resume keuangan Anda. Idealnya, harus singkat, tepat dan mengesankan.
Ringkasan:

Ketika melakukan resume keuangan Anda menulis, sangat penting bahwa kekuatan dan kualifikasi dirangkum di bagian atas halaman pertama. Sebagai contoh:

Kepala keuangan petugas dengan 15 tahun pengalaman akuntansi perusahaan dan manajemen. Keahlian dalam pengembangan sistem akuntansi, manajemen fiskal dan pelaporan keuangan. Terbukti catatan mengembangkan dan melaksanakan pengawasan keuangan dan operasional yang meningkatkan rekening Laba & Rugi.

Bidang Keahlian:

Lanjutkan dengan profil Anda dengan bagian Area Keahlian, dan daftar kata kunci yang berhubungan dengan pilihan karir Anda.

* Keuangan dan Perencanaan Strategis
* P & Manajemen L
* Audit dan Kepatuhan
* Operasional dan Modal Kerja
* Anggaran Pembangunan dan Manajemen
* Merger dan Akuisisi Negosiasi
* Manajemen Arus Kas dan Pemodelan
* Bisnis Valuasi
Tekankan Keberhasilan Anda:
Tampilkan hasil kuantitatif dari pekerjaan Anda - ini adalah salah satu poin yang paling penting tentang menulis resume keuangan Anda. Untuk Contoh:
1. Berperan dalam pertumbuhan pendapatan dan laba 76% selama periode 15 bulan, baik melalui pertumbuhan organik dan akuisisi.
2. Peningkatan arus kas dengan $ 15.000.000 dengan mengkonsolidasikan fungsi analisis kredit, mengurangi piutang dari 48 hari menjadi 15 hari, dan meminimalkan risiko dari pelanggan marjinal.
===
Contoh Surat Lamaran Kerja bidang Akuntansi
Desain akuntansi resume Anda harus menyoroti informasi yang paling penting tentang pengalaman akuntansi Anda, keterampilan dan pendidikan. Pada pandangan pertama, informasi ini menciptakan gambar utama keterampilan akuntansi dan kemampuan Anda di antara pengusaha.

Persyaratan awal:

* Penelitian mengenai alternatif akuntansi karir Anda dan organisasi kepentingan sebelum memulai resume Anda.
* Mengatur pikiran dan ide dalam akuntansi resume Anda.
* Lihatlah contoh resume akuntansi dari panduan lainnya.
* Hindari menggunakan ‘aku’ seluruh resume Anda.

Resume Template

Kontak Informasi contoh surat lamaran kerja :

1. Nama lengkap
2. Kampus dan alamat permanen
3. Nomor telepon
4. Alamat email

Tujuan: Tujuan harus membuat pernyataan singkat di resume Anda yang memberitahu pembaca tentang tujuan karir Anda dan / atau mengungkapkan minat Anda pada pekerjaan tertentu atau kekosongan. Ini mungkin termasuk:

* Judul pekerjaan umum maupun khusus dari bidang Anda / industri.
* Setiap kualifikasi Anda ingin menyatakan di depan seperti kompetensi komputer, tahun pengalaman, pendidikan, atau keterampilan seperti manajemen, komunikasi organisasi, atau kepemimpinan.

Ringkasan Kualifikasi: Direkomendasikan untuk para profesional berpengalaman. Bagian ini harus terdiri dari minimal tiga, dan sebaiknya tidak lebih dari ‘poin-poin’ sepuluh, masing-masing prestasi menggambarkan dalam hal hasil.

Contoh: Akuntansi manajer dengan lima tahun pengalaman di bidang akuntansi. Keterampilan manajemen yang kuat dengan pengetahuan yang luas dalam proses statistik.

Akuntansi Pendidikan: Dalam urutan kronologis terbalik, diperlukan informasi harus mencakup:

1. Degree (s) dan utama
2. Tanggal kelulusan (bulan dan tahun)
3. Universitas Anda menghadiri
4. Lokasi perguruan tinggi (kota dan negara)
5. Setiap sertifikasi atau lisensi yang terkait dengan gelar Anda

Akuntansi Keterampilan: Sebutkan semua keterampilan yang berhubungan akuntansi Anda yang membuat Anda melanjutkan beredar.

Akuntansi Pengalaman: Daftar pengalaman yang paling terbaru di bagian atas. Tekankan akuntansi Anda terkait prestasi dan kontribusi.

Aktivitas: Anda mungkin ingin membuat daftar aktivitas Anda ekstra kurikuler yang melibatkan organisasi, klub, pemerintah mahasiswa, atletik dan afiliasi profesional. Anda dapat menggunakan kata kerja untuk menggambarkan tanggung jawab Anda dan prestasi seperti yang Anda lakukan pada bagian Pengalaman.
==selesai==
Demikian saja sistem penulisan contoh surat lamaran kerjanya. Semoga bermanfaat bagi semua.

PS: koleksi makalah juga ada.


TAGS kerja


-

Author

Follow Me