Rumah Mungil Sehat Ramah Lingkungan

27 Nov 2010

Cuma mau sedikir berbagi saja seputar teknik membangun rumah mungil yang sehat juga hijau/bersahabat dengan lingkungan

Rumah Mungil Yang Ramah Lingkungan Jadi, Anda ingin belajar bagaimana membangun sebuah rumah kaca? Anda bisa mendapatkan kepala mulai pada musim tanam dengan memulai benih Anda dalam dengan rumah kaca portabel atau Anda bisa belajar bagaimana membangun sebuah rumah kaca dari awal. Apapun itu, Anda pasti akan memiliki banyak kesenangan biji berkecambah dan tumbuh di rumah kaca buatan Anda sendiri.
Bagi mereka yang tinggal di apartemen, memiliki kebun hanya mimpi. Tetapi bagaimana jika Anda bisa menanam sayuran sendiri dan rempah-rempah di rumah di jendela Anda, atau di balkon? Dengan membangun mini ini mudah rumah mungil yang sehat bisa dengan memanfaatkan kaca , Anda dapat memiliki putaran menghasilkan tahun segar dan penyinaran yang cukup.

Untuk memulai Anda akan memerlukan beberapa kardus yang kokoh. Anda dapat menggunakan kotak kemasan lama dari memindahkan terakhir atau pergi ke supermarket atau toko kelontong dan meminta beberapa kotak mereka. Anda akan ingin mereka menjadi setidaknya enam inci, lebih jika Anda berencana untuk menanam sayuran akar seperti wortel atau lobak. Simpan semua orang gantungan kawat logam mantel bengkok.
untuk proyek ini juga, dan mendapatkan beberapa plastik kokoh, jenis yang digunakan untuk menutupi isolasi bekerja dengan baik untuk dasar rumah kaca Anda dan hal-hal yang jelas lebih tipis seperti tas toko kelontong akan bekerja untuk bagian atas.

Menggunakan plastik berat, garis bagian dalam komputer anda. Pastikan bahwa tepi plastik datang setidaknya tepi kotak untuk mencegah kebocoran yang akan membuat komputer anda basah nanti. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki kotoran dan air merembes ke karpet! Trim plastik jika diperlukan dan pita tepi ke kotak. Mengisi penanam baru Anda dengan tanah. Anda dapat pergi keluar dan menggali banyak kotoran jika Anda suka, tetapi hal-hal yang Anda beli di pembibitan bebas dari biji gulma dan berisi nutrisi tanaman anda akan perlu.

Sekarang gunakan pemotong kawat untuk memotong bagian kail dan memutar dari gantungan baju off. Tekuk sisa gantungan ke dalam bentuk U dan invert. Tongkat terbalik U ke tanah di salah satu ujung kotak Anda. Ini akan mendukung untuk atap rumah kaca. Tambahkan satu lagi di ujung lain rumah mungil yang sehat penanam dan jika itu kotak panjang, lagi di tengah rumah yang mungil tersebut. Seperti indahnya danau toba dengan hijau alamnya yang tentu ramah lingkungan.

Tentukan benih apa yang Anda ingin tanaman (lihat daftar di bawah) dan ikuti petunjuk pada paket untuk penanaman kedalaman dan jarak. Anda bisa menanam lebih dari satu jenis tanaman dalam kotak, tapi saya sarankan bahwa Anda tetap satu per perkebunan. Label luar kotak dengan spidol sehingga Anda tidak akan melupakan apa yang tumbuh di mana. Hal ini dapat benar-benar membingungkan bila Anda memiliki beberapa jenis tumbuhan yang Anda hanya melihat kering sebelumnya. Pelabelan menjelaskan segala sesuatu dan membuat Anda harus menebak.

Sekarang air benih. Tidak terlalu banyak, hanya cukup untuk meredam tanah dan tongkat jari dalam untuk memastikan itu semua, lembab bukan hanya permukaan. Dan sekarang Anda siap untuk menempatkan teratas pada greenhouse. Spread Anda plastik tipis dari atas perkebunan, sehingga mencakup mendukung. Staple satu sisi ke bagian dalam kotak (bukan luar, atau akan tetesan air) dan menyelipkan ujung yang lain ke dalam tanah di tepi penanam tersebut. Mengatur desain rumah kaca di sinar rumah mungil yang sehat matahari dan menonton sayuran Anda tumbuh!

Jika Anda melihat bahwa tanah adalah mencari lembek, angkat tepi plastik dan biarkan kering sedikit. Air dalam tanah harus menguap dan memadatkan pada plastik mana menetes kembali ke dalam tanah dan rewaters itu. Jika anda melihat ada kondensasi pada plastik, Anda mungkin perlu kabut sedikit air di dalam rumah kaca. Selamat mencoba dan nikmatilah!

Sayuran Bagus Untuk Mini-Rumah kaca: Wortel (kotak mendalam), lobak, Lettuce, mini tomat (mungkin perlu menaikkan plastik atap), stroberi, bayam dan sawi.

Bagus Herbal Untuk Mini-Rumah kaca: Parsley, sage, mint, thyme, rosemary, lemon balm
Ada rencana seluruh internet pada Bagaimana untuk membangun rumah kaca dari awal dengan tidak lebih dari panel plastik dan ternak dan pipa PVC dan plastik rumah kaca. Ide-ide tidak terbatas ketika datang untuk membangun rumah kaca sendiri. Kami pikir Anda ingin memiliki satu tempat di mana Anda bisa menemukan semua dari mereka “Bagaimana membangun rumah kaca” rencana tanpa semua pencarian, jadi kita akan melakukan yang terbaik untuk membawa semua bangunan rumah kaca berencana untuk rumah mungil yang sehat Anda!

Semoga berguna ya.. :)


TAGS rumah mungil


-

Author

Follow Me