Cara Mengatasi Jerawat Paling Ampuh

7 Nov 2012

Siapa yang ingin menghilangkan jerawatnya? Ayo tunjuk tangan..hehe..Masalah jerawat memang yang paling umum kita jumpai. Apalagi yang remaja dan masih dalam pubertas, pengaruh hormon yang masih bergejolak ternyata cukup memainkan peran penting. Ditambah lagi makanan lemak dan gaya hidup stress yang sepertinya menjadi kebiasaan masyarakat modern saat ini. Sebenarnya solusinya bisa dilihat di situs ini saya lumayan suka dengan penjelasannya.

Berdasarkan informasi kesehatan disana, menurut saya yang paling susah untuk dicegah ya bagian makan makanan lemak gitu, secara makanan orang indonesia apa-apa mengandung lemak mulai dari santan, sampai tahu isi :D Kadang susah juga ngelawan nafsu makan sendiri kalau sudah melihat makanan tersebut. Kalau satu hal yang sepertinya mudah untuk dilakukan untuk mencegah jerawat dan bekasnya ya dengan tidak menggosok jerawat atau menggaruknya sebab ini akan menyebabkan iritasi panjang pada kulit dan menjadi sasaran empuk bakteri jahat. Cuci muka juga menjadi faktor penting yang bisa selalu mengatasi jerawat, cerita lengkapnya ada disini dan untuk urusan obat yang bisa digunakan ialah bahan alami seperti madu, kuning telur, dan ketimun. Ada juga sih bahan yang lainnya.
Dengan selalu membersihkan muka maka kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori bisa dibuang jauh jauh dan memperkecil kemungkinan kita terkena jerawat. Kalau bisa diet makanan harus selalu diperhatikan agar selalu makan serat, fiber, karena bagus untuk pencernaan dan juga revitalisasi kulit. Ya segitu saja dulu updatean tentang cara mengatasi jerawat kali ini. THankss.


TAGS jerawat


-

Author

Follow Me