• 27

    Sep

    Hanya Bisa Berusaha Saja

    Tak banyak yang bisa sy lakukan di kontes seo kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang, sy hanya bisa berusaha saja dan melakukan apa aja yg menurut sy bisa mendongkrak SERP nya. Untuk perkara hasil sy gak mau terlalu mikirin untuk jangka sekarang ini, krn pastinya akan nambah beban pikiran aja. Kan juga kontes nya berakhir bulan november gituan jd masi banyak waktu deh untuk yang namanya optimasi dan segala macem. ;) Ditambah lagi sy lagi sibuk dengan urusan sekolah dan latihan gitar(pastinya sambil liat2 video gitar) rasanya harus tetap bijak utk bagi2 waktu. Krn klo hasilny ga maksimal sesuai harapan kan sayang. Apapun itu, yg terpenting klo dah ikut yg namamnya perlombaan tak ada kata nyerah apalagi putus ditengah jalan. Cukup berusaha saja plus pantang nyerah. Krn walaupun kala
  • 13

    Jul

    Proses Belajar

    Belum lagi kontes seo berakhir, tapi sepertinya saya sudah mulai mendapat feeling atawa perasaan kalo saya bakalan kalah di semua kontes seo yang saya ikuti. Saya ini sebenarnya bukan pesimis, ataupun berkumis. Sepertinya saya juga harus sadar diri dengan kemampuan saya, dan dengan keterbatasan sumberdaya yang saya miliki untuk melanjutkan semua kontes seo itu, dimana yang akan berakhir di 17 agustus nanti. Keterbatasan skill lah yang merupakan halangan terbesar. Kalo dilihat dari semua peta persaingan, nampaknya yang berada di posisi satu dua ataupun tiga cuma yang itu-itu saja. Gak pernah ganti orang. He.he. Salut deh sama para beliau. Disisi lain, sepertinya sayang untuk meninggalkan atau menyerah di kontes seo ini. Mengingat sayang juga rasanya optimasi yang sudah saya lakukan dari bul
  • 10

    Jul

    Kontes Ramai

    Pastinya teman-teman semua sudah tahu kalau di Indonesia ini sekarang kontes seo lagi marak-maraknya. Gak tau ada angin apa gerangan. Semua penyelenggara berlomba mengasih hadiah yang besar. Dan tentunya hal tersebut sangat menarik minat semua blogger2 Indonesia. Termasuk saya. Akan tetapi di sisi lain, mengikuti kontes seo itu bukan perkara mudah, namun juga bukan berarti sulit. Kalo bagi saya yg masih pemula ini, ya sulitnya pasti minta ampun. Apalagi kalo dah jumpa situs atau blog-blog para suhu suhu Indonesia. Sisi kesulitan lain selain skill yang belum memadai adalah terbatasanya waktu bagi saya. Tahu sendiri kan, klo lg musim2 ujian di sekolahan. Mana sempat maen internet. Sial juga rasanya. Udah itu pe er juga semakin ditambah aja sama guru, Haaa.. Pusing. Padahal saya mau berusaha
- Next

Author

Follow Me